Sukses

FPI Banten Razia Tempat Hiburan Malam Jelang Idul Adha

Menjelang hari raya Idul Adha, FPI Banten gelar aksi sapu bersih khususnya penjualan minuman keras.

Liputan6.com, Banten - Sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI), ini langsung masuk ke sebuah tempat hiburan malam di Kota Serang, Provinsi Banten. Menjelang hari raya Idul Adha, FPI Banten memang sengaja menggelar aksi sapu bersih khususnya penjualan minuman keras (miras).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabrtu (4/10/2014), ratusan botol miras (munuman keras) berbagai merek yang didapat langsung dikeluarkan, dihancurkan dan dibuang isinya.

Di sela aksi, FPI juga menemukan sejumlah pekerja seks yang tengah menunggu pelanggan. Dari tangan mereka ditemukan sejumlah alat kontrasepsi.

Saat aksi berlangsung, tak terlihat polisi atau Satuan Pramong Praja (Satpol PP), sehingga FPI dengan leluasa menggelar aksinya. Rencananya razia serupa juga akan dilakukan di sejumlah wilayah di Banten, seperti di Cilegon dan Merak. (Riz)

Baca juga:

Pesta Miras di Bandung, 1 Mahasiswa Tewas dan 2 Kritis

Miras Dioplos Lotion Anti Nyamuk dan Tiner, 2 Warga Pulomas Tewas

Miras Oplosan Tewaskan 1 Warga Penjaringan, 3 Kritis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini