Sukses

Urban Kurban, Cara Mudah untuk Berkurban

Anda juga tak perlu pusing cara menyalurkan dagingnya karena Urban Kurban telah bekerjasama dengan yayasan dan masjid untuk menampungnya.

Liputan6.com, Depok - Depok, Jawa Barat merupakan kota penyangga Jakarta. Banyak warganya yang bekerja di Ibukota dan menjadikan Depok hanya sebagai tempat tinggalnya. Kesibukan pekerjaan membuat warga Depok tak memiliki banyak waktu untuk membeli hewan kurban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (3/10/2014), kini, ada Urban Kurban yang siap menampung kaum urban yang ingin berkurban. Urban Kurban menjembataninya dengan penjual hewan kurban. Para warga cukup membuka situs Urban Kurban, lalu mengisi nama dan alamat di web tersebut.

Ada beberapa pilihan hewan, termasuk harga dan beratnya. Hewan yang dibeli adalah milik petani yang dibina oleh kelompok ini yang berada di Jonggol, Bogor, Jawa Barat. 

Jika belum memiliki cukup uang, maka Anda bisa bergabung dalam sedekah daging. Anda cukup mentransfer dengan kelipatan Rp 50.000 yang akan dikumpulkan untuk dibelikan hewan kurban.

Anda juga tak perlu pusing cara menyalurkan dagingnya karena Urban Kurban telah bekerja sama dengan yayasan dan masjid untuk menampungnya. (Yus)

Baca Juga:

Jokowi Kurban 20 Sapi dan 44 Kambing Saat Idul Adha

Sambut Idul Adha, Hewan Ternak Berlenggok Sebelum Dipotong

Menengok Mal Hewan Kurban dengan SPG Cantik di Depok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.