Terkuak, Identitas Mayat Dalam Karung di Alas Roban

Oleh Liputan6 pada 01 Okt 2014, 07:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2014, 07:30 WIB
Mayat
Perbesar
Ilustrasi

Liputan6.com, Batang - Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di kolong jembatan jalur Pantura Alas Roban, Subah, Batang, Jawa Tengah pada Minggu 28 September petang lalu akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Zumrotun warga Kelurahan Tunggulsari, Brangsong, Kendal, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (1/10/2014), identitas korban terungkap setelah pihak keluarga yang datang ke RSUD Kalisari, Batang mengenali korban dari pakaian yang dikenakannya saat terakhir meninggalkan rumah.

Selain itu, korban juga menggunakan kalung dan anting yang sama dengan ciri-ciri yang disampaikan pihak keluarga dengan hasil identifikasi polisi.

Menurut pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sejak seminggu yang lalu dan berpamitan dengan anaknya untuk menemui seorang laki-laki.

Dari hasil keterangan keluarga korban, polisi akan membentuk tim untuk memburu pelaku yang sudah dikantongi identitasnya. Diduga korban dibunuh dan dirampok teman kencannya karena sepeda motor yang dikendarai korban saat menemui pelaku belum ditemukan. (Riz)
 
Baca juga:

Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Gemparkan Warga

Pria Diperkosa Saat Buang Air Kecil di Oktoberfest

Minim Alat, BPBD Bengkulu Tak Bisa Ukur Kepekatan Kabut Asap

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya