Sukses

Besok, SBY dan Anggota DPR Terpilih Sambangi Monumen Lubang Buaya

SBY beserta anggota parlemen terpilih itu akan memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan 560 anggota DPR terpilih periode 2014-2019 dijadwalkan menyambangi Monumen Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 1 Oktober besok. SBY beserta anggota parlemen terpilih itu akan memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober.

"Sebelum pelantikan anggota DPR di Senayan, Presiden dan anggota DPR terpilih akan mendatangi Lubang Buaya. Acara akan berlangsung pukul 07.00 WIB hinga 09.00 WIB," kata Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Haris di kawasan Monumen Lubang Buaya, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Untuk itu, Haris meminta masyarakat yang biasa melalui jalan di depan Monumen Lubang Buaya agar menggunakan jalur alternatif. Hal ini lantaran, akan diberlakukannya sistem pengaturan lalu lintas di kawasan tersebut.

Dia menjelaskan pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB, pihaknya akan berlakukan sistem buka tutup di kawasan ini. Kemudian saat tamu-tamu VVIP itu tiba sekitar pukul 07.00 WIB, Jalan Raya Pondok Gede, yang letaknya di depan Monumen Lubang Buaya akan ditutup total.

"Nanti kalau para tamu VVIP sudah masuk ke dalam, kita berlakukan lagi sistem buka-tutup," tandas Haris. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.