Sukses

5 Korban Kebakaran Pasar Bulukumba Akhirnya Dievakuasi

Kelima jenazah korban ditemukan secara terpisah. 1 Korban ditemukan di tumpukan puing dagangan, 1 di kamar mandi, dan 3 di kamar tidur.

Liputan6.com, Bulukumba - Setelah kurang lebih memakan waktu selama 10 jam, 5 korban kebakaran 2 ruko di Pasar Sentral Bulukumba, Sulawesi Selatan dini hari tadi akhirnya berhasil ditemukan. Proses evakuasi kelima jenazah korban kebakaran itu pun disambut kesedihan mendalam dari keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (15/9/2014), petugas pemadam kebakaran bersama Polres Bulukumba terpaksa menggunakan alat berat untuk mengevakuasi 5 korban yang tewas terpanggang itu.

5 jenazah korban ditemukan di tempat terpisah. 1 Korban ditemukan di dalam puing tumpukan barang dagangan. 1 Korban lagi ditemukan di dalam kamar mandi. Sementara 3 korban lainnya yang masih anak-anak ditemukan tewas terpanggang di kamar tidurnya.

Kebakaran yang terjadi dini hari tadi ini diduga akibat hubungan pendek arus listrik. Kelima jenazah korban kemudian disemayamkan di Rumah Sakit Sultan Daeng Raja, Bulukumba. Rencananya kelima jenazah baru akan dimakamkan Selasa 16 September pagi.

Sementara 4 korban yang berhasil selamat hingga kini masih trauma. Bahkan salah satu korban selamat yang melompat dari lantai 2 mengalami patah tulang dan harus mendapatkan perawatan intensif di RS Sultan Daeng Raja, Bulukumba.

Baca juga:

972 Titik Api Kepung Kalimantan

Kejagung Tetapkan 2 Anak Buah Menkum HAM Tersangka Gratifikasi

Kapal Karam di Mediterania, 500 Imigran Diduga Tewas

(Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini