Sukses

Ibas Yudhoyono: Demokrat Akan Terus Kawal Demokrasi di Indonesia

"Partai Demokrat di usia ke-13 tahun bersyukur, berbenah untuk menyiapkan generasi emas," kata Ibas.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan bangga dengan eksistensi Partai Demokrat yang sudah 13 tahun berkiprah memperjuangkan kepentikan masyarakat. Hal ini disampaikan Ibas terkait perayaan HUT Partai Demokrat yang jatuh Selasa 9 September 2014.

Menurut politisi muda yang akrab disapa Ibas ini, momentum yang baik ini patut dijadikan tonggak perjuangan kader Demokrat untuk semakin memantapkan diri dalam melayani masyarakat. "Semoga HUT PD ke-13 ini menjadi momentum yang tepat untuk PD terus bertumbuh, semakin maju dan terus berada di garis terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," terang Ibas di Jakarta.

"Dirgahayu Partai Demokrat ke-13. Teruslah berdemokrasi, berkarya, melayani rakyat untuk Indonesia yang lebih aman, adil, sejahtera, dan dihormati dunia," tambah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Ibas juga bersyukur karena sepanjang perjalanannya di kancah perpolitikan RI, Partai Demokrat sudah diberikan kepercayaan penuh oleh masyarakat agar kadernya memimpin bangsa Indonesia.  "Partai Demokrat lahir dan dibesarkan rakyat. Rakyat senang dan mau berjuang bersama Pak SBY sebagai pencetus partai, yang dipercayakan memimpin selama dua periode," terang Ibas.

Ia mengatakan, di usia yang ke-13 tahun ini, banyak tantangan dan rintangan yang sudah dilalui Demokrat. Namun Ibas bersyukur karena seluruh kader terus berbenah untuk maju, bahkan PD bertekad menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

"Partai Demokrat di usia ke-13 tahun bersyukur, berbenah untuk menyiapkan generasi emas, berjuang, dan bekerja bersama rakyat untuk Indonesia spektakuler," jelas Ibas. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.