Sukses

Lagu Selamat Ulang Tahun untuk SBY di RSCM

SBY lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, 9 September 1949.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan Ruang Pusat Kesehatan Ibu dan Anak (PKIA) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Saat memberikan sambutannya sebagai kepala negara, tiba-tiba sekelompok pemusik muncul dengan membawa seperangkat angklung.

Ya, mereka langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada SBY yang hari ini Selasa, 9 September 2014, tepat berulang tahun ke-65 tahun.

Sejumlah menteri yang hadir dalam acara serta seluruh orang yang ada di sekitar pun langsung turut bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun kepada SBY yang saat itu didampingi istrinya, Ani Yudhoyono.

Selain dinyanyikan lagu ulang tahun dan didoakan oleh seluruh hadirin, SBY juga mendapat sebuah sekuntum bunga dari seorang anak yang merupakan pasien di RSCM.

"Selamat ulang tahun Pak Presiden SBY," kata anak tersebut.

Dalam acara tersebut, hadir pula Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, serta beberapa pejabat lainnya.

SBY lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, 9 September 1949. Dia menjadi Presiden ke-6 Republik Indonesia yang menjabat dua kali masa jabatan sejak 20 Oktober 2004. Masa jabatannya yang kedua berakhir pada 20 Oktober 2014 mendatang dan digantikan Jokowi. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.