Sukses

'Kado' Ulang Tahun dari Ibu Ani untuk Presiden SBY

Di hari ulang tahunnya, SBY mendapatkan 'kado' istimewa dari sang istri, Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini, Selasa (9/9/2014) genap berusia 65 tahun. Di hari ulang tahunnya, SBY mendapatkan 'kado' istimewa dari sang istri, Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Melalui akun instagram @aniyudhoyono, Ibu Ani mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk SBY dengan kumpulan foto yang dirangkai penggalan lagu yang dinyanyikan Ebiet G. Ade, "Sungguh Hikmah Hari Ulang Tahunku..."





Dalam foto yang diunggah beberapa jam lalu, Ibu Ani menuliskan,  "Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini. Do'a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya dan Airlangga."

Hingga berita ini diunggah, tercatat foto itu telah di-'like' sebanyak 14.900 follower Ibu Ani dan 2.636 comments. Ucapan Ultah untuk SBY pun membanjiri akun instagram Ibu Negara.

Salah satunya akun @heniswasthardito yang menulis; "Ibu @aniyudhoyono .. selamat ulang tahun yg ke 65 untuk bapak SBY.. semoga panjang umur dan sehat, bahagia lahir batin, dunia akhirat... dan bersama ibu @aniyudhoyono, mas @agusyudhoyono, mbak @annisayudhoyono, mas @buzz_24, mbak @ruby_26 tetap saling mensurgakan.. Aamiin YRA."
Presiden SBY lahir di Pacitan, Jawa Timur, pada 9 September 1949. Ia menikah dengan Ibu Ani Herrawati pada 30 Juli 1976, dan dikaruniai dengan 2 anak lelaki.

Pertama, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono yang telah menikah dengan Annisa Larasati Pohan dan buah hati mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara anak kedua SBY adalah Edhie Baskoro Yudhoyono yang telah menikah dengan Aliya Rajasa dan memiliki seorang putra Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini