Sukses

Diduga OD, Kakek Tanpa Identitas Tewas di Hotel Melati

Dari tempat kejadian, polisi menyita obat kuat, sejumlah uang, dan sebungkus rokok.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria tua tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Gandasari, Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah terbujur kaku dan dalam posisi terlentang.

Wakapolsek Bogor Tengah, AKP Joko Irianto, mengatakan korban yang diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan seorang pegawai hotel, Ito, saat ingin memberitahu waktu untuk check out hotel sekitar pukul 11.00 WIB.

"Awalnya pegawai hotel ingin memberi tahu kalau sewa kamar sudah mau habis dan ternyata kondisi pintu kamar terbuka. Ketika dilihat ternyata tamunya sudah kaku dan gak bernafas," jelasnya saat ditemui d Mapolsek Bogor Tengah, Kamis (4/9/2014).

Mengetahui korban tidak bergerak, pegawai hotel tersebut langsung melapor kepada kepolisian dan petugas langsung mengevakuasi jasad pria tua tersebut ke Mapolsek Bogor Tengah.

Dari tempat kejadian, polisi menyita obat kuat, sejumlah uang dan sebungkus rokok. Dugaan sementara korban tewas akibat OD obat kuat pria. "Tidak ada tanda kekerasan di jasad korban. Saat ditemukan jasad korban hanya menggunakan kaos oblong dan celana panjang," tuturnya.

Jasad korban kini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk diidentifikasi lebih lanjut. Petugas juga sudah memasang garis polisi di kamar hotel melati tersebut.

Sementara, pengelola hotel, Toni Subagyo, mengatakan pria tua tersebut check in pada Rabu pukul 23.00 WIB. "Saat check in, pria tua ini masuk dengan seorang wanita," pungkasnya.

Namun, saat jasad pria tersebut ditemukan, wanita tersebut sudah tidak ada di kamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini