Sukses

Berniat Perbaiki Pompa Air, Pria di Kaltim Diterkam Buaya

Meski meminta bantuan pawang buaya, hingga Jumat malam pencarian korban belum membuahkan hasil.

Liputan6.com, Kutai Timur - Warga Gang Mujur Jaya Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur dikejutkan kabar hilangnya seorang warga bernama Dela Handayani akibat dimangsa buaya. Keluarga korban amat terpukul lantaran tak menduga musibah ini menimpa Dela.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (30/8/2014), untuk mencari korban yang belum diketahui keberadaannya, puluhan tim SAR (Search And Rescue) dikerahkan untuk menyusuri sepanjang jalur sungai. Tapi upaya pencarian terhambat derasnya arus.

Peristiwa tersebut terjadi saat Dela yang baru pulang bekerja malam sebagai petugas keamanan di sebuah perusahaan batubara, hendak memperbaiki pompa air di tepi sungai. Saat itu secara tiba-tiba korban diterkam buaya.

Seorang anggota keluarga yang sempat melihat peristiwa tersebut berusaha menolong, namun gagal hingga korban tenggelam bersama buaya yang memangsanya.

Hingga Jumat malam upaya pencarian terhadap korban belum membuahkan hasil, meski pun pencarian dilakukan dengan meminta bantuan pawang buaya. Rencananya pencarian kembali dilakukan Sabtu siang nanti dengan menyisir lokasi yang sama. (Rmn)

Baca juga:

Pilot Asal Ukraina Tewas di Kamar Hotel di Pontianak

4 Korban Luka Ledakan Pipa Pertamina di Subang Jalani Perawatan

2 Warga Makassar Ditembak Orang Misterius, 1 Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini