Sukses

Kebakaran Rumah Padat Penduduk di Palmerah, 16 Pemadam Dikerahkan

Mulyono menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Namun saat ini amukan si jago merah itu sudah berhasil dipadamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran di kawasan Jakarta kembali terjadi. Kali ini terjadi di permukiman padat penduduk di kawasan antara perbatasan Jakarta Barat dan Selatan. Tepatnya di Palmerah Barat belakang SMPN 16.

"Kami sudah mengerahkan 16 mobil pemadam ke lokasi," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Mulyono saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (17/8/2014) malam.

Mulyono menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Namun saat ini amukan si jago merah itu sudah berhasil dipadamkan petugas.

"Api sudah berhasil padam. Tapi petugas masih dalam perjalanan pulang, jadi data-data lengkapnya kami belum tahu persis, penyebab kebakaran, jumlah rumah dan lain-lain," pungkas Mulyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.