Sukses

Toko Cat Terbakar di Cakung, 20 Mobil Pemadam Dikerahkan

Belum diketahui persis penyebab dan taksiran kerugian akibat kebakaran ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali melanda di kawasan Ibukota. Kali ini terjadi di sebuah toko cat di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Untuk memadamkan amukan si jago merah, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur mengerahkan 20 mobil pemadam ke lokasi.

"Kami sudah mengerahkan 20 unit pemadam ke lokasi," ujar petugas Sudin Damkar Jakarta Timur yang enggan menyebutkan namanya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (15/8/2014).

Belum diketahui persis penyebab dan taksiran kerugian akibat kebakaran ini. Karena hingga saat ini petugas masih berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi mulai pukul 18.30 WIB itu.

"Belum tahu, petugas masih menangani kebakaran di lokasi," tutup petugas itu.

Sementara berdasarkan informasi yang dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kebakaran terjadi di toko cat di kawasan Sumur Bor, tepatnya di Jalan Raya Bekasi KM 22 Cakung, Jakarta Timur.

Akibat kebakaran ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi pun tersendat, akibat para pengendara yang melintas menyaksikan proses pemadaman api. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.