Sukses

Jenazah Ketua Komisi V DPR Laurens Dibawa ke NTT dari Bali Sabtu

Hatta Rajasa juga menitipkan pesan kepada keluarga Laurens, bahwa dia sangat kehilangan sosok yang bersahabat.

Liputan6.com, Denpasar - Ketua Komisi V DPR Laurens Bahang Dama meninggal dunia karena menolong anaknya yang tersengat listrik tadi malam di kediamannya di Jalan Penamparan Indah II nomor 8 Denpasar, Bali. Saat ini jenazahnya disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD), Denpasar, Bali.

Juru bicara keluarga Joseph Yulius Diaz atau Yusdi mengatakan, jenazah Laurens akan diterbangkan ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu 16 Agustus 2014.

"Hari Sabtu jenazahnya akan diterbangkan ke kampung halaman. Pelepasan jenazah pukul 09.00 Wita. Pesawatnya Avia Stars diterbangkan pukul 13.10 Wita," jelas Yusdi di rumah duka, Denpasar, Kamis (14/8/2014).

Nanti malam akan digelar Misa Requem atau Misa Arwah. Esok harinya akan digelar Misa Penghibur. "Dipimpin oleh Romo Joseph Wora," ucap Yusdi.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa tidak bisa datang ke rumah duka Laurens. Dia mengirim utusan salah satu kadernya yakni Bakri yang juga anggota Komisi V DPR untuk menyampaikan belasungkawa.

"Beliau adalah kader kami yang terbaik," ucap Bakri di rumah duka.

Ia menambahkan, Hatta Rajasa juga menitipkan pesan kepada keluarga Laurens, bahwa dia sangat kehilangan sosoknya yang bersahabat. "Pesannya sudah saya sampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga tabah menghadapi ujian ini," ucap Bakri. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.