Sukses

Pengemudi Freed Penyebab Tabrakan Beruntun Bintaro Idap Epilepsi

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki, apakah penyakit Epilepsi itu kumat saat tengah berkendara.

Liputan6.com, Tangerang - Terjadi tabrakan beruntun yang menyebabkan 3 mobil dan 1 sepeda motor hangus terbakar. Setelah dilakukan pemeriksaan, pengemudi mobil jenis Honda Freed warna putih yang menjadi penyebab tabrakan beruntun di Bintaro Sektor 7 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu ternyata mengidap penyakit epilepsi.

Namun pihak kepolisian pun masih menyelidiki, apakah penyakit tersebut kumat saat tengah berkendara.

Pengemudi Freed itu diketahui bernama K (64), warga Perumahan Menteng, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur.

"Ya, kabarnya demikian. Namun, saat kejadian penyakit yang bersangkutan lagi kumat atau tidak, itu yang masih kami selidiki," ungkap Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Donny Eka, Rabu (13/8/2014).

Lanjut Kompol Donny, saat ini K dibawa keluarga besarnya ke sebuah rumah sakit swasta di daerah Jakarta untuk pengobatan. Atas permintaan keluarga pula, Donny enggan memberikan penjelasan nama rumah sakit tersebut.

"Masih dalam perawatan. Permintaan keluarga juga agar tak dipublish dirawat dimana," ungkap Donny.

Sebelumnya, Honda Freed putih yang dikendarai K melaju kencang dari arah perumahan Menteng ke arah Bintaro sektor 7. Karena laju kendaraan tak terkendali, akhirnya Freed menabrak Avanza silver, kemudian sepeda motor Mio, sebuah taksi Trans Club, dan sepeda motor Supra hingga terpental ke saluran air.

"Kecelakaan ini murni kelalaian pengemudi Freed. Hingga mengakibatkan tabrakan beruntun," ujar Donny.

Baca Juga:

Tabrakan Beruntun di Bintaro, 4 Kendaraan Hangus Terbakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.