Sukses

Gerobak Sapi Iringi Pelantikan Anggota DPRD Yogyakarta

Sebanyak 2 gerobak sapi disiapkan anggota DPRD Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Wawan Prasetya untuk mengantarkannya ke lokasi pelantikan

Liputan6.com, Sleman - Sebanyak 2 gerobak sapi disiapkan anggota DPRD Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Wawan Prasetya untuk mengantarkannya ke lokasi pelantikan pada Selasa siang 12 Agustus kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/8/2014), tidak seperti kebanyakan anggota dewan terpilih lain yang memilih menggunakan mobil mewah, Wawan justru memilih menggunakan gerobak sapi.

Selain untuk mengingatkan masyarakat terkait keberadaan gerobak sapi, langkah itu juga dilakukannya untuk menandai tekadnya untuk terus memperjuangkan nasib moda transportasi tradisional itu.

Sementara itu pelantikan anggota DPRD terpilih Kota Bekasi, Jawa Barat diwarnai demonstrasi. Unjuk rasa yang digelar ratusan mahasiswa tersebut berakhir ricuh. 

Pendemo mengajukan sejumlah tuntutan untuk kinerja anggota Dewan 5 tahun mendatang. Mereka juga menuntut tindak lanjut dugaan penipuan dan ijazah palsu salah seorang anggota DPRD yang baru saja dilantik.

Baca Juga:

Kericuhan Saat Demo Pelantikan Anggota DPRD Banten dan Bekasi

Pelantikan DPRD Bekasi Ricuh - Peserta Sail Indonesia Meninggal

Keponakan Hatta Rajasa Jadi Anggota Dewan Termuda di Tangsel

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini