Sukses

Berliana, Bayi yang Diculik Kembali ke Pelukan Ibunda

Bayi berusia 10 bulan yang dibawa kabur pembantu rumah tangga di Karawang, Jawa Barat ditemukan di sebuah WC umum oleh petugas kepolisian.

Liputan6.com, Karawang - Bayi berusia 10 bulan yang dibawa kabur pembantu rumah tangga di Karawang, Jawa Barat ditemukan di sebuah WC umum oleh petugas kepolisian.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (7/8/2014), Wiwi warga Perumahan Mas Lestari, Kecamatan Karawang Timur tak henti-hentinya menciumi buah hatinya Berliana Maurina Visapurna yang sempat diculik oleh pembantunya Berliana.

Kini sang buah hati telah kembali ke pelukannya setelah ditemukan petugas kepolisian di sebuah WC umum di Pasar Kosambi, Karawang.  

Wiwi sempat menyalahkan dirinya karena meninggalkan anaknya bersama pembantu yang baru saja bekerja di rumahnya. Terlebih lagi ia belum sempat menanyakan identitas dan asal-usul pembantunya itu.

Berliana diculik pada Rabu 6 Agustus 2014 oleh pembantunya saat kedua orangtuanya pergi bekerja. Wiwi dan suaminya baru tahu setelah pulang kerja tidak menemukan Berliana dan pembantunya.

Wiwi sempat kebingungan karena ia belum sempat menanyakan identitas pembantunya yang baru bekerja bebarapa jam di rumahnya. Beruntung Berliana akhirnya ditemukan aparat kepolisian di salah satu WC di Pasar Kosambi dalam kondisi sehat.

Berliana diduga sengaja ditinggalkan di WC, sementara perhiasan yang dikenakannya dibawa kabur sang pembantu. (Mvi)

Baca juga: 

Gandengan Bus Transjakarta Terlepas di Jatinegara

6 Kapal Terbakar di Bali, Polisi Periksa 3 Saksi

Dihantam Ombak, Kapal Bawa 12 Orang Karam di Perairan Indramayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.