Sukses

8 Korban Mobil Travel Maut di Padang Pariaman Dimakamkan

Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya saat mencoba menyalip minibus dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Padang Pariaman - 8 Jenazah korban kecelakaan maut mobil travel di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat dipulangkan. Para jenazah korban yang sudah selesai diotopsi langsung diambil oleh masing-masing keluarga untuk dimakamkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (2/7/2014), sejumlah mobil ambulans pun disiapkan untuk mengantarkan jenazah ke rumah duka. 6 Jenazah dibawa ke Kota Padang, Sumatera Barat sedangkan 2 lainnya dibawa ke Provinsi Riau.

Sementara 3 jenazah warga Tunggul Hitam, Koto Tangah, Padang yang merupakan satu keluarga dimakamkan di tempat pemakaman yang sama.

Hingga kini, petugas dari kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut antara mobil travel dan truk tronton itu. Sejumlah saksi telah diperiksa, termasuk sopir truk dan sopir mobil Gran Max yang sempat tersenggol mobil travel maut sebelum akhirnya menghantam truk.

Selasa 1 Juli kemarin, sebuah mobil travel Bumi Minang Wisata menabrak truk tronton yang tengah berhenti akibat bocor ban. Akibat peristiwa ini, 8 orang terdiri dari 7 penumpang dan seorang sopir mobil travel tewas seketika.

Kecelakaan terjadi diduga akibat sang sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya saat mencoba menyalip sebuah minibus Gran Max dengan kecepatan tinggi. Tak disangka tepat di depannya ternyata ada sebuah truk tronton yang sedang mengalami ban bocor. (Yus)

Baca juga:
Mobil Travel Hantam Truk Tronton, Seluruh Penumpang Tewas
Jembatan Jebol di Jalur Alternatif Mudik, Truk Terguling
Bus Terjun ke Jurang di Tapanuli Tengah, 3 Penumpang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini