Sukses

Aksi Perampok Bersenjata Menyamar Sebagai Polisi

Perampokan terjadi saat Sunandar melintas di areal kebun karet Cikuda pada Sabtu 21 Juni malam.

Liputan6.com, Subang - Sunandar hanya bisa tertunduk lesu saat berada di kantor Polsek Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat. Sopir pengirim barang mini market itu baru saja menjadi korban perampokan bersenjata yang pelakunya menyamar sebagai polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (22/6/2014), perampokan terjadi saat Sunandar melintas di areal kebun karet Cikuda pada Sabtu 21 Juni malam.

Dari sebuah mobil yang tiba-tiba menyalip, keluarlah 2 orang berseragam polisi yang meminta Sunandar untuk menunjukkan surat-surat kendaraan.

Dengan di bawah todongan pistol di mobil pelaku, mata dan mulut Sunandar diikat lakban. Sunandar sempat dibawa para pelaku berkeliling sebelum akhirnya dibuang dan ditemukan warga sekitar 5 km dari lokasi. Kini polisi pun sedang memburu perampok yang telah berhasil meraup sekitar Rp 90 juta lebih itu. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.