Sukses

[INFOGRAFIS] Kuda Hitam Piala Dunia 2014

Banyak tim, yang memang tak masuk unggulan, namun diisi pemain-pemain yang diandalkan klub-klub besar.

Liputan6.com, Jakarta - Brasil, Argentina, Spanyol, dan Italia memang masih diunggulkan untuk meraih trofi Piala Dunia. Namun, beberapa tim berpotensi melanjutkan tradisi kuda hitam.

Portugal, Belgia, Bosnia-Herzegovina, Uruguay, dan Kroasia bukanlah unggulan dalam perhelatan sepakbola empat tahunan ini. Namun, mereka membawa pemain-pemain top yang menjadi andalan klub-klub besar Eropa ke Brasil. 

Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Nani diharapkan dapat membawa Portugal tak hanya lolos dari penyisihan grup. Tapi juga mampu berbicara di babak-babak selanjutnya.

Selain itu Simon Mignolet, Vincent Kompany, Eden Hazard, dan Romelu Lukaku pun akan saling bahu membahu membawa Belgia menjadi yang terbaik di Brasil. Tak hanya itu, Asmir Begovic, Edin Dzeko, dan Miralem Pjanic juga disebut-sebut bakal membuat kejutan di Brasil.

Namun, sampai sejauh mana mereka mampu melangkah di Brasil nanti? Kita tunggu saja kejutan-kejutan dari mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini