Sukses

Penyangga Jebol Saat Tidur, Balita Hilang Tercebur di Ciliwung

Sang ibu yang baru tersadar beberapa saat langsung berusaha mengejar, namun Zahra sudah hilang tergulung air sungai.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah perempuan bernama Zahra Aulia berusia 5 tahun yang tinggal di kolong jembatan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, hilang terbawa arus setelah tercebur ke dalam Sungai Ciliwung, Senin 9 Juni malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (10/6/2014), kejadian berawal ketika Zahra tertidur lelap bersama kakaknya di atas papan penyangga.

Namun nahas, papan penyangga yang selama ini menjadi tempatnya bernaung tiba-tiba jebol. Zahra langsung tercebur dan hanyut terbawa arus Sungai Ciliwung.

Saat itu sang ibu bernama Kartini tengah makan tak jauh dari tempat Zahra tidur. Kartini yang baru tersadar beberapa saat langsung berusaha mengejar, namun Zahra sudah hilang tergulung air sungai.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya membantu mencari keberadaan Zahra dengan menyusuri bantaran sungai. Namun setelah lebih dari 2 jam pencarian, korban tak kunjung ditemukan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.