Sukses

PRJ Kemayoran Dibuka Bertema Budaya Betawi

Banyak berbagai produk yang ditawarkan dalam arena PRJ, dengan potongan harga hingga 70 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Mulai hari ini 7 Juni, hingga satu bulan ke depan, Anda warga Jakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (7/6/2014), ada yang unik dalam PRJ ke-47 kali ini, pihak penyelenggara mengangkat budaya Betawi, dengan menyediakan sejumlah stan yang berisi segala macam pernak-pernik Betawi.

Pernak-pernik tersebut mulai dari boneka ondel-ondel, kerajinan tangan seperti kipas, dompet, hingga pensil berhiaskan ondel-ondel. Selain itu stan makanan khas Betawi juga ikut meramaikan PRJ.

Berbagai produk dengan potongan harga hingga 70 persen, juga banyak ditawarkan dalam arena PRJ. Seperti fashion, gadget dan produk otomotif dengan harga miring yang ada di sekitar 1.300 stan.

Selain itu, demam Piala Dunia juga ikut meramaikan PRJ tahun ini. Tersedia stan World Cup 2014 Brasil, di mana Anda dapat mengikuti berbagai permainan dengan hadiah mulai dari aksesoris serba Piala Dunia, hingga 11 tiket pertandingan Piala Dunia di Brazil dan 20 tiket pertandingan Liga Eropa. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini