Sukses

7 Korban Ruko Ambruk di Samarinda Masih Tertimbun Reruntuhan

Puluhan korban ruko ambruk di Samarinda, telah diizinkan pulang oleh rumah sakit.

Liputan6.com, Samarinda - Hari kedua setelah runtuhnya bangunan ruko di Kompleks Cendrawasih Permai, Samarinda, Kalimantan Timur, petugas gabungan masih melanjutkan pencarian dan evakuasi 7 korban yang masih tertimbun reruntuhan bangunan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (4/6/2014), puluhan korban yang selamat  telah diizinkan pulang oleh rumah sakit RSUD AW Sjahranie Samarinda, kini mereka ditampung di sebuah ruko di Samarinda.
 
5 Orang yang dianggap mengetahui dan ikut bertanggung jawab terhadap runtuhnya bangunan kini tengah diperiksa intensif oleh petugas kepolisian.

Bangunan ruko berlantai 3 yang belum selesai dikerjakan, pada Selasa 3 Juni, runtuh menimpa puluhan pekerja yang sedang tidur di bawahnya.

Tercatat 5 orang tewas, 2 luka berat dan 7 lainnya masih tertimbun reruntuhan. Penyebab runtuhnya bangunan masih diselidiki polisi. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini