Sukses

Mur Ban Lepas, Sebuah Minibus Terbalik di Tol Cililitan-Tomang

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun akibatnya lalu lintas di ruas tol dari Halim menuju Tomang macet hingga 5 kilometer.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mini bus dengan nomor polisi B 1449 YJ terbalik di KM 1,600 Tol Cililitan-Tomang dini hari tadi. Mini bus yang melaju dari arah Bandara Halim Pendanakusuma menuju Bandara Soekarno Hatta itu terguling setelah mur yang melekat pada ban belakang mobil lepas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (27/5/2014), petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mobil tersebut ke Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

"Mur ban belakang mobil lepas. Kendaraan langsung mengerem dan oleng. Mobil kemudian terbalik, tapi tidak 180 derajat. Hanya terbalik miring. Jadi roda kanan berada di atas semua" kata Aiptu Suryoto, petugas lalu lintas Polda Metro Jaya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal itu. 5 Orang penumpang yang berada di dalam mini bus tersebut berhasil menyelamatkan diri.

Namun akibat peristiwa itu, ruas tol dari arah Halim menuju Tomang, Jakarta Barat mengalami kemacetan sepanjang 5 kilometer. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini