Sukses

10 Bocah Kelas 6 SD Hilang di Gunung Tangkuban Parahu Jelang UN

Seorang warga mengaku melihat korban sempat berisitirahat di salah satu warung sebelum melanjutkan perjalanannya ke Gunung Tangkuban Parahu.

Liputan6.com, Bandung Barat - Pencarian 10 bocah laki-laki yang dikabarkan hilang dan tersesat di kaki Gunung Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat terus berlangsung. Polisi juga mengumpulkan pas foto peserta UN para bocah dari SDN 2 Lembang tempat sekolah mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (18/5/2014), kesepuluh bocah itu adalah Agung Muchamad, Rizki Maulana, Rian Febrian, Ferdi Firdaus, Cahya, Arif, Tegar, Yohan, Firdi, Oki dan satu nama lagi masih diidentifikasi.

Selain polisi dan TNI, hampir seluruh perwakilan orang tua dan keluarga korban juga ikut melakukan proses pencarian. Namun pencarian yang dilakukan hingga pukul 08.00 WIB tadi pagi belum membuahkan hasil. Pencarian pun diperluas hingga ke wilayah Cisarua, Bandung Barat.

Tim Basarnas yang melakukan pencarian di Pintu Jayagiri menemui hambatan jalan setapak yang menyulitkan proses pencarian. Seorang warga mengaku melihat kesepuluh korban sempat berisitirahat di salah satu warung sebelum akhirnya melanjutkan perjalanannya ke Gunung Tangkuban Parahu.

10 Bocah tersebut hilang sejak Sabtu 17 Mei siang. Para bocah masuk ke kawasan Wisata Gunung Tangkuban Parahu melalui Pintu Jayagiri, Cikole. Maksud hati mungkin menenangkan diri jelang Ujian Nasional tingkat SD Senin 19 Mei esok, para bocah tersebut justru tersesat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini