Mayat Dalam Karung Beras Gegerkan Warga Pondok Aren

Oleh Hanz Jimenez Salim pada 15 Mei 2014, 10:51 WIB
Diperbarui 15 Mei 2014, 10:51 WIB
mayat
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta - Warga Pondok Aren, Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam karung beras. Tak ada identitas dari mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafidz Herlambang mengatakan, mayat ditemukan seorang warga di Jalan Manunggal, RT 01, RW 03, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Kamis (15/5/2014) pukul 05.30 WIB.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Nasuha (48), dan dilaporkan ke RT setempat diteruskan ke Polsek Pondok Aren," kata Hafidz saat dihubungi di Jakarta.

Hafidz menambahkan, mayat tersebut, saat ditemukan terbungkus karung beras. "Korban dimasukkan ke dalam karung beras. Sementara masih kita lakukan penyelidikan," tambah Hafidz.

Kasus pembunuhan dengan meletakkan korbannya dalam karung berulang kali terjadi. Siti Halimah Tusa'diyah (21), mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) ditemukan tidak bernyawa di pinggir Sungai Cisadane Agustus 2013. Jasadnya dibungkus dalam karung warna putih dan diikat tali rafia. Pelakunya merupakan teman facebooknya.

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terbungkus karung di dalam sungai di Jalan Tol Padaleunyi Kabupaten Bandung Jawa Barat pada November 2013. Diduga kuat, pria paruh baya itu merupakan korban pembunuhan. (Sss)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya