Sukses

Listrik Kampung Deret Meledak, Seorang Pekerja Terluka

Menurut warga, peristiwa seperti ini merupakan kali ketiga terjadi selama pengerjaan proyek pembangunan kampung deret.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih mampu berjalan, tubuh Narjo seorang pekerja bangunan kampung deret di Jalan Administrasi Negara, Tanah Abang, Jakarta Pusat penuh dengan luka bakar yang cukup serius.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (13/5/2014), hampir seluruh kulit tubuh Narjo terkelupas setelah tersembur ledakan sebuah meteran listrik bertegangan tinggi di tempatnya bekerja.

Akibatnya, pekerja bangunan tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga untuk segera memperoleh perawatan medis.

Peristiwa nahas ini terjadi saat korban tengah mencopot sebuah kayu bekas pengecoran. Saat baru saja menarik kayu balok, tiba-tiba saja terdengar suara ledakan keras yang disertai semburan api dari meteran listrik. Korban yang berada di atas tangga pun tersembur api hingga akhirnya terpental ke bawah.

Menurut warga, peristiwa seperti ini merupakan kali ketiga terjadi selama pengerjaan proyek pembangunan kampung deret. Diduga tidak seimbangnya daya listrik dengan pemakaian membuat kerap terjadi korsleting listrik. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini