Sukses

Ibu Bawa Jerigen BBM, Balita Tewas Terpanggang di Angkot

Kebakaran disebabkan akibat percikan api yang menyambar jerigen berisi bensin milik ibu balita yang menjadi korban.

Liputan6.com, Bandung - Video amatir merekam detik-detik kebakaran yang melumat angkutan pedesaan jurusan Cikalong Wetan-Padalarang, di ruas Jalan Raya Purwakarta, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Jumat 9 Mei petang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (10/5/2014), kobaran api dengan cepat menghanguskan kendaraan angkutan kota yang berpenumpang 6 orang.

Dalam insiden tersebut, Muhamad Andwi Rehan, bocah berusia 2 tahun tewas seketika setelah terpanggang api di dalam angkutan kota itu.

Sementara 5 penumpang lain dan sopir selamat, meski mengalami luka bakar serius dan harus dirawat di Rumah Sakit Cahya Kawaluyan, Padalarang, Bandung Jawa Barat.

Hasil penyelidikan sementara aparat polsek, kebakaran disebabkan kelalaian baik sopir maupun penumpang. Kebakaran juga disebabkan akibat percikan api yang menyambar jerigen berisi bensin milik ibu balita yang menjadi korban. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.