Sukses

Bocah Terseret Arus Sungai

Tubuh Nurul Fitri Aulia ditemukan oleh warga di tepi Sungai Cimanuk, Kampung Pasirmuncang.

Liputan6.com, Garut Tubuh Nurul Fitri Aulia, putri pasangan Siti Nurhayati dan Haris warga Kampung Geger Pasang, Desa Sukalaksana, Garut, Jawa Barat, akhirnya ditemukan oleh warga di tepi Sungai Cimanuk, Kampung Pasirmuncang, kecamatan Tarogong Kidul Kamis petang 24 April.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/4/2014), tubuh sang bocah ditemukan dalam kondisi memprihatinkan karena terbentur batu kali. Jenazah  bocah malang itu kemudian dibawa ke RS Dokter Slamet, Garut untuk diotopsi.

Nurul dinyatakan hilang pada Senin petang 21 April lalu. Sepulang dari mengaji, Nurul bersama teman-temannya berjalan beriringan menuju pulang dalam rintik hujan yang turun saat itu.

Namun tiba-tiba, sandal Nurul tersangkut saat melintasi sungai. Nurul berusaha untuk mengambil sandalnya, namun ia terperosok karena kondisi tepian sungai yang licin.

Tubuh munggilnya pun langsung hanyut terbawa aliran sungai. Hingga akhirnya jasad nurul berhasil ditemukan di tepi Sungai Cimanuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini