Sukses

Senyuman Walikota Cantik Airin Soal Mobil Disita KPK

Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rutan KPK.

Liputan6.com, Jakarta- Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat datang, Airin dicecar mengenai penyitaan mobil miliknya oleh KPK karena diduga terkait kasus dugaan pencucian suaminya.

Namun, wanita berparas cantik tak mau banyak berkomentar. "Sudah dulu ya, sudah," kata Airin di Gedung KPK, Jakarta, Senin (21/4/2014). Walikota Tangerang Selatan hanya mengumbar senyuman kepada awak media.

Airin memilih bungkam dan enggan menjelaskan soal penyitaan 2 mobil tersebut. Kakinya terus melangkah menuju Rutan dan sempat melintasi salah satu mobilnya yang terparkir tepat di depan pintu Rutan KPK.

Penyidik KPK baru-baru menyita 2 mobil milik Airin terkait kasus dugaan pencucian Wawan. Yakni mobil Honda CRV B 1179 NJA dan Jaguar B 99 AZZ. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kedua mobil tersebut atas nama Airin Rachmi Diany.

‪Penyitaan terhadap mobil-mobil milik Airin itu telah menambah panjang daftar mobil yang disita KPK terkait pencucian uang Wawan. Dengan 2 mobil itu, kini sudah 76 kendaraan yang disita.

Kendaraan-kendaraan tersebut terdiri atas puluhan mobil yang beberapa di antaranya berkategori supermewah seperti 1 unit motor Harley-Davidsson. Kemudian ada belasan truk molen dan sejumlah truk pasir.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.