Sukses

Serpihan Logam `Tertanam` dalam Lutut Seorang Bocah

Nurul sering menangis dan mengeluhkan sakit pada bagian lutut hingga tak dapat berjalan.

Liputan6.com, Lampung Nurul, bocah berusia 3 tahun tiada henti menangis. Kedua orangtuanya, Suryadi dan Suraningsih berusaha untuk membujuk dan membuatnya tenang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (18/4/2014), sudah beberapa hari terakhir mereka yang merupakan warga Desa Kemala Raja, Lampung Utara, Lampung, mendampingi Nurul yang dirawat di RS Handayani.

Pada awalnya sejak 1 tahun terakhir, Nurul sering menangis dan mengeluhkan sakit pada bagian lutut hingga tak dapat berjalan. Setelah diperiksa tim medis dan dari hasil rontgen, diketahui dalam lutut kiri bocah itu terdapat serpihan logam menyerupai jarum dengan ukuran yang berbeda-beda.

Ukuran logam itu diantaranya ada yang 2 cm dan 4 cm. Belum ada penjelasan medis terkait asal logam itu di tubuh Nurul.

Pada hari Kamis siang 17 April 2014, tim medis telah mengangkat 1 dari 4 serpihan logam di lutut kiri Nurul. Operasi pengangkatan serpihan logam lain akan dilakukan menunggu kondisi bocah itu membaik. (Raden Trimutia Hatta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini