Sukses

Senggol Mobil di Jalan Rasuna Said, Pemotor Tewas di Tempat

Pengendara motor Suzuki Stria B 3255 TXR yang diketahui bernama Imam Muslich itu tewas setelah menghantam separator jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mampu mengendalikan sepeda motornya, seorang pengendara sepeda motor menabrak separator jalan di Jalan Rasuna Said, Kuningan Menteng, Jakarta Selatan. Akibatnya, pengendara motor Suzuki Stria B 3255 TXR yang diketahui bernama Imam Muslich tewas di lokasi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat mobil Honda dengan melaju di jalur lambat di Jalan Rasuna Said dari arah Selatan ke utara. Sesampainya di Dobrak atau di depan Gedung Kementerian Kesehatan, sedan tersebut pindah ke jalur cepat.

"Secara bersamaan datang dari belakang sepeda motor Suzuki Satria B 3255 TXR yang dikendarai saudara Imam Muslich langsung menabrak body samping kanan mobil honda, hingga sepeda motor oleng ke kanan menabrak sparator jalan. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujar Hindarsono dalam pesan singkatnya, Jumat (18/4/2014).

"Mobil Honda jenis belum diketahui, barang bukti spion patah. Nomor polisi juga tidak diketahui," sambung Hindarsono.

Akibat peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 06.10 WIB tersebut, lanjut Hindarsono, pengendara Imam mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadiaan. Kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusmo guna keperluan otopsi.

Imam diketahui seorang pekerja swasta yang beralamat tinggal di Jalan Situ Gede, Gang Al Amin RT 08 RW 12, Cibubur, Jakarta Timur. Sementara pengendara mobil berikut mobil dan sepeda motor telah dibawa ke Polda Metro Jaya guna penyelidikan lebih lanjut. (Raden Trimutia Hatta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini