Sukses

Polisi Pastikan 3 Jasad di Sungai Cidaun Kakak-Adik dan ART

Polisi telah memastikan identitas 3 jasad yang ditemukan di aliran Sungai Cidaun. Mereka merupakan warga Gading Tutuka.

Liputan6.com, Cianjur - Polisi telah memastikan identitas 3 jasad yang ditemukan di aliran Sungai Cidaun. Mereka merupakan warga Gading Tutuka Blok K7 No 64 Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, korban yang ditemukan di Cianjur yaitu bocah berseragam SD bernama Refan (10) dan Eti (44).

"Sedangkan untuk pria yang ditemukan di perbatasan Garut-Cianjur bernama Raziv Rizal Sidik (21)," kata Kabid Humas Martinus Sitompul saat ditemui di RS Sartika Asih Bandung, Rabu (16/4/2014).

Ia menambahkan, ketiga korban memiliki hubungan saling terkait. Razif dan Refan merupakan kakak beradik. Sedangkan Eti adalah asisten rumah tangga (ART) mereka.

"Hal tersebut dari kesaksian Sri Annisa yang membenarkan kedua korban anaknya dan satu korban lainnya itu pembantunya," ucapnya.

Ketiga korban kini masih menjalani otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Sebelumnya, 3 jasad, salah satunya bocah berseragam SD ditemukan dalam karung di aliran Sungai Cidaun, Cianjur, Jawa Barat. Ketiganya ditemukan terpisah dengan waktu yang tak jauh berbeda.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, jasad pertama yang ditemukan adalah anak kecil berseragam SD pada Selasa 15 April sekitar pukul 09.00 WIB di Kali Cipandak RT 01/04, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur.

Jasad kedua ditemukan pada pukul 12.00 WIB di tengah Kali Cidamar yang juga merupakan aliran Sungai Cidaun, adalah perempuan tanpa identitas. Pukul 16.00 WIB di Sungai Cidaun perbatasan Garut-Cianujur, ditemukan mayat pria tanpa identitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini