3 Jasad Diduga Sekeluarga Ditemukan di Sungai Cidaun

Oleh Kukuh Saokani pada 16 Apr 2014, 09:17 WIB
Diperbarui 16 Apr 2014, 09:17 WIB
mayat
Perbesar

Liputan6.com, Cianjur - 3 Jasad, salah satunya bocah berseragam SD ditemukan dalam karung di aliran Sungai Cidaun, Cianjur, Jawa Barat. Ketiganya ditemukan terpisah dengan waktu yang tak jauh berbeda.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, jasad pertama yang ditemukan adalah anak kecil berseragam SD pada Selasa 15 April sekitar pukul 09.00 WIB di Kali Cipandak RT 01/04, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur. Kali Cipandak merupakan bagian dari aliran Sungai Cidaun.

"Mayat laki-laki berseragam SD ditemukan dalam karung," jelas Martinus saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui telepon selulernya, Rabu (16/4/2014).

Jasad kedua, sambungnya, ditemukan pada pukul 12.00 WIB di tengah Kali Cidamar yang juga merupakan aliran Sungai Cidaun, adalah perempuan tanpa identitas. Cirinya mengenakan celana jeans, atasan sweater coklat corak, usia diperkirakan 41 tahun.

"Pukul 16.00 WIB di Sungai Cidaun perbatasan Garut-Cianujur, ditemukan mayat pria tanpa identitas berusia sekitar 35 tahun," katanya.

Martinus menduga, ketiga jasad itu merupakan korban pembunuhan karena beberapa luka yang ditemukan polisi setelah olah TKP sementara.

"Diduga mempunyai hubungan (keluarga). Dikarenakan penemuan mayat waktunya tidak jauh berbeda. Namun masih akan diselidiki dan dalami," ucap Martin.

(Shinta Sinaga)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya