Sukses

3 Jasad Diduga Sekeluarga Ditemukan di Sungai Cidaun

3 Jasad, salah satunya bocah berseragam SD ditemukan dalam karung di aliran sungai Cidaun, Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cianjur - 3 Jasad, salah satunya bocah berseragam SD ditemukan dalam karung di aliran Sungai Cidaun, Cianjur, Jawa Barat. Ketiganya ditemukan terpisah dengan waktu yang tak jauh berbeda.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, jasad pertama yang ditemukan adalah anak kecil berseragam SD pada Selasa 15 April sekitar pukul 09.00 WIB di Kali Cipandak RT 01/04, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur. Kali Cipandak merupakan bagian dari aliran Sungai Cidaun.

"Mayat laki-laki berseragam SD ditemukan dalam karung," jelas Martinus saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui telepon selulernya, Rabu (16/4/2014).

Jasad kedua, sambungnya, ditemukan pada pukul 12.00 WIB di tengah Kali Cidamar yang juga merupakan aliran Sungai Cidaun, adalah perempuan tanpa identitas. Cirinya mengenakan celana jeans, atasan sweater coklat corak, usia diperkirakan 41 tahun.

"Pukul 16.00 WIB di Sungai Cidaun perbatasan Garut-Cianujur, ditemukan mayat pria tanpa identitas berusia sekitar 35 tahun," katanya.

Martinus menduga, ketiga jasad itu merupakan korban pembunuhan karena beberapa luka yang ditemukan polisi setelah olah TKP sementara.

"Diduga mempunyai hubungan (keluarga). Dikarenakan penemuan mayat waktunya tidak jauh berbeda. Namun masih akan diselidiki dan dalami," ucap Martin.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini