Sukses

Bayi Meninggal Saat Mengudara di Pesawat Lion Air

Seorang bayi asal Kabupaten Agam, Sumatera Barat meninggal dunia di atas pesawat Lion Air.

Liputan6.com, Agam - Suasana duka masih menyelimuti pasangan suami-istri, Supriyanto dan Weli Sari. Maklum, anak yang mereka idamkan sejak 4 tahun menikah telah pergi untuk selamanya. Buah hati mereka, Refan Saputra, yang baru berusia 6,5 bulan meninggal dunia di pesawat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (16/4/2014), Refan meninggal di pesawat Lion Air saat berada di udara. Peristiwa terjadi saat perjalanan pulang ke Jorong Sago, Nagari Maggopoh, Agam, Sumatera Barat.

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya anak pertama Supriyanto dan Weli itu. Sebab menurut mereka, anaknya dalam keadaan sehat saat menaiki pesawat. Bahkan sang bayi masih tertawa sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Bayi tersebut meninggal dunia saat pesawat tengah mengudara. Atau sekitar 30 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Refan Saputra, bayi berusia 6,5 bulan tersebut meninggal dunia di pesawat Lion Air rute Jakarta-Padang, Minggu 13 April. Saat hendak dikonfirmasi, pihak Lion Air Padang belum bisa memberikan keterangan. (Tanti Yulianingsih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini