Sukses

Pembunuh Tukang Bakso di Dalam Freezer Ditangkap

Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniyanto menyatakan, pelaku yang ditangkap tersebut merupakan karyawannya, Riki.

Liputan6.com, Serpong- Teka-teki kematian Suwarno (40), tukang bakso yang membuka toko di Jalan Bhayangkara Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, terkuak. Dia dibunuh. Salah satu pembunuhnya kini telah ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniyanto menyatakan, pelaku yang ditangkap tersebut merupakan karyawannya, Riki. Ia dibekuk di Martapura, Lampung, pada Sabtu (12/4/2014) siang.

"Satu orang pelaku atas nama Riki berhasil kami amankan," ujar Toto. Dia menjelaskan, polisi kini masih mengejar pelaku lainnya.

Toto menjelaskan, Riki menghilang bersama karyawan lainnya sejak jasad bosnya, Suwarno, ditemukan tak bernyawa di dalam lemari pendingin.

"Masih pengejaran yang seorang lagi. Nanti akan saya konfirmasi," ucapnya. Begitu juga saat ditanya mengenai motif pelaku, Toto mengaku masih melakukan pengembangan lebih lanjut.

Jasad Suwarno ditemukan di freezer toko bakso 'Rasa Nyaman' oleh sang adik pada Jumat 11 April malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi menemukan sejumlah luka pada bagian tubuh Suwarno. (Mevi Linawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini