Sukses

Baliho Roboh Timpa Kendaraan dan Bengkel di Bekasi

Papan reklame atau baliho roboh menimpa kendaraan dan bengkel setelah diguyur hujan di Jalan Cut Mutia, Kota Bekasi, Senin petang.

Liputan6.com, Bekasi - Papan reklame atau baliho yang roboh di Jalan Cut Mutia, Kota Bekasi, menjadi pusat perhatian warga Rawa Lumbu, Senin petang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (8/4/2014), baliho yang roboh setelah diguyur hujan deras disertai angin kencang menimpa 1 mobil yang sedang berhenti, 3 sepeda motor yang parkir, serta 1 bengkel. Baik kendaraan maupun bengkel yang ditimpa baliho mengalami rusak berat.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Termasuk pengemudi mobil, karena tengah berbelanja sehingga luput dari hantaman baliho.

Menurut pemilik bengkel yang menjadi korban, beberapa pemilik toko yang berdekatan sudah mengajukan keberatan dengan pemasangan baliho berkukuran 6 x 4 meter itu. Namun keberatan mereka tidak ditanggapi pihak Pemko Bekasi.

Karena menjadi korban akibat kelalaian, pemilik bengkel dan juga mobil akan menuntut ganti rugi ke Pemko Bekasi. Pihak kepolisian pun melakukan pendataan terkait kerugian yang diderita korban.

Baca juga:

Bandung Hujan Es Disertai Badai, Pohon dan Baliho Bertumbangan

[VIDEO] Angin Kencang Bogor, 3 Tiang Listrik & Papan Iklan Roboh

Tornado Terjang Texas, 9 Negara Bagian AS Bersiaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.