Sukses

Warga Temukan Bayi Merah di Toilet Umum

Bayi wanita yang berbalut kain dan masih berlumuran darah ditemukan seorang warga di toilet umum di Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Labuhan Batu - Malang benar nasib bayi merah ini, ia ditemukan seorang warga di toilet umum di Desa Toralat, Labuhan Batu, Sumatera Utara. Saat ditemukan, kondisi bayi wanita tersebut berbalut kain dan masih berlumuran darah.

Temuan tersebut pun langsung dilaporkan warga yang menemukan, ke Mapolsek Bilah Hilir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (6/4/2014), polisi berkordinasi dengan warga setempat untuk melakukan pengecekan terhadap ibu yang sedang hamil di desa itu.

Tak lama, polisi pun menemukan Marlina Tambunan, ibu sang bayi yang saat itu tengah mengalami pendarahan. Marlina pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bilah Hilir untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ternyata, ibu bayi yang berstatus janda tersebut sudah memiliki 3 anak. Ia nekat membuang bayi perempuannya karena tak sanggup menahan himpitan ekonomi keluarganya.

Sang suami telah meninggal dunia 7 bulan lalu karena sakit. Bayi malang tersebut kini diasuh oleh warga setempat. (Tanti Yulianingsih)

Lihat juga:

[VIDEO] Ibu Buang Bayi di Kloset

[VIDEO] Ungkap Pembunuhan Bayi, Polisi Sita Rekaman CCTV

Bunuh Bayinya, TKW di Malaysia Dihukum 8 Tahun Penjara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini