Sukses

28 Unit Pemadam Jinakkan Api di Rumah Warga di Jakarta Pusat

"Sekarang masih proses pemadaman," ujar petugas jaga Sudin Damkar Jakarta Pusat, Irfan, kepada Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah rumah penduduk di Jalan Kartini RT 6/5 RW 4, Jakarta Pusat, dilahap si jago merah. Api membara pada Sabtu tadi sekitar pukul 19.15 WIB, namun hingga 21.00 WIB api belum juga berhasil dijinakkan.

"Sekarang masih proses pemadaman," ujar petugas jaga Sudin Damkar Jakarta Pusat, Irfan, kepada Liputan6.com, Sabtu (5/4/2014).

Untuk menghentikan kobaran api, pihaknya telah menurunkan sebanyak 28 unit mobil pemadam kebakaran.

Sementara terkait jumlah rumah penduduk yang terbakar maupun ada tidaknya korban, Irfan mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari petugas di lapangan. Karena petugas tengah fokus memadamkan api agar kebakaran tidak meluas.

"Belum ada informasi detil. Tapi 28 unit sudah dikerahkan. Untuk sementara segitu dulu. Belum ada tambahan lagi," imbuhnya.

Beberapa warga yang menyaksikan kejadian tersebut, juga memposting insiden kebakaran tersebut. Sejumlah foto dari lokasi kebakaran pun diunggah warga melalui situs mikroblogging Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini