Sukses

Terekam CCTV, 3 Pria Taruh Senpi Depan Minimarket Lenteng Agung

Sepucuk senjata api ditemukan di depan Indomaret Lenteng Agung. Tepatnya di seberang kampus IISIP, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepucuk senjata api ditemukan di depan Indomaret Lenteng Agung. Tepatnya di seberang kampus IISIP, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Senjata api itu terbungkus plastik hitam dan ditemukan pertama kalinya oleh karyawati Indomaret, Lina yang melihat senjata itu masih lengkap dengan sarungnya. Anggota Pokdar Lenteng Agung, Agus Pramuliana mengatakan, benda berbahaya tersebut ditemukan di depan Indomaret di atas kotak amal.

"Terbungkus plastik hitam, senjata ada sarungnya," kata Agus Pramuliana.

Agus melanjutkan, sepucuk senjata yang lengkap dengan sarungnya itu, diduga ditaruh oleh 3 pria yang menggunakan 2 sepeda motor. Dan itu terekam CCTV yang terpasang di Indomaret. Di dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pria turun dari motor dan menaruhnya,  kemudian kabur. Dan peristiwa itu dalam CCTV tercatat sekitar pukul 07.41 WIB.

Hingga kini belum diketahui apa maksud dari ketiga orang tersebut. Sementara itu Kapolsek Jagakarsa Kompol Herawati membenarkan penemuan senjata api tersebut. Namun kini penemuan senpi tersebut telah diamankan ke Polres Jakarta Selatan dan ditangani Satreskrim Polres Jakarta Selatan.

"Iya benar ada penemuan senjata di depan Indomaret. Saat ini sudah diamankan dan ditangani Polres," ungkap Herawati saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.