Sukses

Gedung Toko Online Bhineka.com Terbakar

Gedung penjualan alat elektronik online Bhinneka.com dini hari tadi terbakar. Kebakaran diduga dari hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Gedung penjualan alat elektronik online, Bhinneka.com yang berada di Jalan Gunung Sahari Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat dini hari tadi terbakar. Kebakaran yang berawal dari lantai dasar ini dengan cepat merambat hingga ke lantai 5.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (4/4/2014), petugas pemadam sempat mengalami kesulitan untuk memadamkan api. Karena semua akses masuk ke dalam gedung tertutup dan terkunci.

Untuk memadamkan si jago merah, petugas terpaksa memecahkan kaca dan membongkar rolling door hingga menjebol tembok.

Setelah 2 jam berjibaku dengan kepulan asap tebal, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan titik api yang berada di lantai bawah hingga lantai 5. Akibat kebakaran ini, kerugian pemilik toko diperkirakan mencapai milaran rupiah.

Kebakaran juga terjadi di Rumah Sakit Mataher, Jambi. Para pasien kemudian dipindahkan dari ruang perawatan. Pasien dipindahkan sementara karena dikhawatirkan api merembet ke tempat lain.

Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, api telah menghanguskan isi gudang yang baru saja dipenuhi obat dan alat kesehatan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian diperkirakan mencapai 2 miliar rupiah. (Anri Syaiful)

Lihat juga:
[VIDEO] Korsleting Listrik, Gedung PAM Tambora Terbakar
[VIDEO] Gempa Susulan di Chile - Ajang Film Sejarah di Australia
Kabut Asap Hilang, 1.000 Tentara Segera Ditarik dari Riau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini