Sukses

Ungkap Pembunuhan Bayi, Polisi Sita Rekaman CCTV

Untuk mengungkap pelaku pembunuhan, polisi menyita rekaman CCTV di sebuah hotel di Jambi.

Liputan6.com, Jambi Untuk mengungkap pelaku pembunuhan, polisi menyita rekaman CCTV di sebuah hotel di Jambi. Dalam video terlihat korban menggendong bayinya dan seorang pria mengendarai sepeda motor yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (4/4/2014), dari rekaman CCTV terlihat seorang pria bersepeda motor mondar-mandir bersama seorang wanita yang menggendong bayinya di parkiran hotel. Polisi mencurigai pria ini sebagai pelaku pembunuhan ibu dan bayi di kamar hotel.

Namun hingga kini polisi belum bisa memastikan identitas pria itu maupun motif pembunuhan sadis ini. Bahkan identitas sang ibu dan anak yang dihabisi di sebuah kamar hotel tersebut pun masih misterius.

Hingga berita ini diturunkan, kedua jenazah korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manap, Jambi, dan hingga kini belum ada keluarga yang datang mencari ibu dan anak yang tewas dihabisi ini. (Yus Ariyanto)

Baca juga:
Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan Ade Sara, Ibunda: Saya Nggak Kuat
Tersangka Pembunuh Ade Sarah Ketakutan Jalani Rekonstruksi
Otak Pembunuhan Sadis Siswi SMA di Parit Tengkorak Dibekuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.