Sukses

Ambil Sandal Hanyut, Pengunjung Curug Citumang Tewas

Diduga terpeleset saat mencari sandal yang hanyut, seorang pengunjung tewas tenggelam di sungai wisata alam Curug Citumang, Pangandaran.

Liputan6.com, Pangandaran - Objek wisata alam Curug Citumang di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat memakan korban. Peristiwa tersebut berawal saat seorang pengunjung bernama Rere Sulaiman bersama 6 rekannya sedang menikmati indahnya wisata alam ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (3/4/2014), saat sedang berkumpul di sekitar curug, korban Rere terpeleset dan sandalnya hanyut terbawa arus sungai.

Korban berusaha mengambil sandalnya yang hanyut dengan turun ke sungai seorang diri. Namun setelah sekian
lama, Rere tidak kunjung muncul. Teman-temannya pun mencari, namun tak ketemu.

Mereka akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke penjaga obyek wisata. Setelah dilakukan penyisiran, korban akhirnya ditemukan di dasar sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

Petugas kepolisian dari Polsek Parigi dan Polairud Pangandaran langsung melakukan oleh TKP serta membawa jasad korban ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Tidak ditemukan bekas luka penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban tewas tenggelam karena terpeleset. (Muhammad Ali)

Baca juga:
Ditabrak Kapal KM Lambel, Kapal KM Journey Tenggelam
18 Jam Tenggelam, Mahasiswa Unsri Ditemukan Tewas
[VIDEO] Proyek Kolam Renang Deli Serdang Telan Korban Jiwa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini