Sukses

Bayi Valencia Periksa Kesehatan, Berat Badannya Naik

Pagi tadi menjalani kontrol kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, berat badan bayi berusia 1 minggu ini pun naik.

Liputan6.com, Bandung - Bayi Valencia Yusnita Manurung, anak pasangan Toni Manurung dan Lasmaria yang sempat diculik dokter gadungan, pagi tadi menjalani kontrol kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (1/4/2014), diantar kedua orangtua serta kakak perempuannya, bayi Valencia diperiksa kesehatannya di poliklinik rumah sakit. Usai diperiksa Valencia dinyatakan sehat. Berat badan bayi berusia 1 minggu ini pun naik.

Sementara itu DS terduga pelaku penculikan masih menjalani perawatan serta pengawasan tim medis RSHU di ruang perawatan kemuning.

Pihak rumah sakit terus memantau perkembangan kesehatan DS untuk persiapan pemeriksaan oleh polisi. DS harus dirawat setelah sempat terjun dari jalan layang Pasupati saat akan ditangkap polisi.

3 Hari di awal masa hidupnya, bayi Valencia sempat direnggut dari pelukan ibunya saat baru berusia 10 jam. Kembalinya sang bayi jelas membuat sang ibu dan ayahnya sangat bahagia.

Demikian pula kakak Valencia yang senantiasa menemani adik bayinya. Dalam kondisi sehat Valencia kembali bersama keluarga, membuat sang ayah Toni Manurung sudah memaafkan pelaku penculiknya. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Penculik Bayi Valencia Dikenal Modis

Psikologis Penculik Bayi Valencia Akan Diperiksa RSHS

Orangtua Bayi Valencia Maafkan Sang Penculik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini