Sukses

18 Jam Tenggelam, Mahasiswa Unsri Ditemukan Tewas

Setelah upaya pencarian selama 18 jam, mahasiswa Fakultas Pertanian Unsri Palembang, Dolin Marpaung (21), ditemukan tewas.

Liputan6.com, Bengkulu - Setelah upaya pencarian selama 18 jam, mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang, Dolin Marpaung (21), ditemukan tewas. Mayatnya mengapung di perairan Samudra Hindia pada Minggu (30/3/2013) pukul 09.00 WIB.

Mayat Dolin ditemukan tim gabungan SAR Bengkulu, Polairud dan PMI dalam kondisi mengapung pada posisi 8 kilometer barat daya dari titik lokasi tenggelam di Pantai Pasir Putih Kota Bengkulu.

Kepala seksi operasi SAR Bengkulu Hendra Oktri menyatakan, saat ditemukan kondisi mayat terihat utuh tidak ada organ tubuh yang hilang. "Kondisinya utuh hanya pada teilinga kanan bagian belakang terdapat luka dan beberapa bagian tedapat goresan. Posisi ketemunya pada 8 kilometer barat daya dari lokasi tenggelam," ujar Hendra di Bengkulu.

Mayat Dolin langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk diotopsi. Terlihat 6 rekan korban yang datang bersama ke Bengkulu menangis dan cemas.

Paman korban, Syarif Marpaung (55) menyatakan, jasad Dolin akan langsung diterbangkan ke rumah orangtuanya di Medan, Sumatera Utara, hari ini. "Semua keluarga di Medan sudah dikabari. Hari ini juga kita berangkatkan ke sana menggunakan pesawat. Semua prosesi pemakaman dilakukan di Medan," ungkap Syarif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini