Sukses

2 Pelajar SMP Terseret Ombak Ditemukan

Jasad Arif Suharso siswa kelas SMPN 1 Doro berhasil ditemukan oleh gabungan tim search and rescue (SAR), dalam radius 50 meter dari pantai.

Liputan6.com, Pekalongan - Ketegangan yang dirasakan keluarga dan guru korban yang sejak Sabtu 22 Maret 2014 sore kemarin tenggelam di Pantai Slamaran, Pekalongan, Jawa Tengah, akhirnya terjawab.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/3/2014), jasad Arif Suharso siswa kelas III SMPN 1 Doro ini berhasil ditemukan oleh gabungan tim search and rescue (SAR)

Jasad korban Arif Suharso ditemukan mengapung di tengah laut pada radius 50 meter dari bibir pantai. Sebelumnya pada Minggu (23/3/2014) siang dalam lokasi yang sama, jasad korban Faturohman juga ditemukan oleh tim SAR.

Kejadian itu berawal ketika belasan siswa-siswi SMPN 1 Doro merayakan ulang tahun salah satu rekan mereka dengan  berenang di laut. Namun nahas, semuanya terseret ombak.

Sementara 3 remaja yang sedang memancing di sekitar lokasi sempat melakukan pertolongan. Namun seorang penolong di antaranya turut tenggelam bersama seorang siswa yang hendak diselamatkannya.

Baca juga:

[VIDEO] Rayakan Ultah di Pantai, Belasan Siswa SMP Terseret Ombak

[VIDEO] Seorang Bapak Tenggelam di Kolam Galian Pangandaran

Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Kali Asem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.