Sukses

Istri Kapolri Melayat AKBP Pamudji yang Tewas Ditembak

Elly datang sekitar pukul 08.10 WIB. Dia tidak datang bersama Kapolri sang suami, melainkan hanya didampingi salah seorang polisi wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Para pejabat kepolisian satu per satu mendatangi rumah Kepala Detasemen Markas Polda Metro Jaya AKBP Pamudji di Jalan Kamboja, Cijantung, Jakarta Timur. Salah satu yang sudah hadir untuk melayat adalah istri Kapolri Jenderal Pol Sutarman, Elly Sutarman.

Elly datang sekitar pukul 08.10 WIB, Rabu (19/3/2014). Dia tidak datang bersama Sutarman, melainkan hanya didampingi salah seorang polisi wanita. Keluarga Pamudji langsung menyambut Elly yang berpakaian dan berkerudung putih.

Elly langsung menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga perwira Polda Metro yang meninggal setelah ditembak anak buahnya itu. Elly menyampaikan ada bantuan yang diberikan kepada keluarga.

"Semoga keluarga almarhum yang ditinggalkan diberi ketabahan. Insya Allah akan ada bantuan," ujar Elly.

Elly mengatakan, Sutarman tidak bisa mendampinginya karena sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Dia juga tidak tahu apakah sang suami akan datang melayat atau tidak.

"Saya tadi pagi ada kegiatan. Pak Kapolri juga ada kegiatan. Saya tidak tahu apakah (Kapolri) ke sini atau tidak," ujar Elly.

Keberadaan Elly di rumah itu memang tidak lama. Tak sampai 20 menit dirinya yang ditemani polwan itu lalu meninggalkan rumah AKBP Pamudji. (Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini