Sukses

Rumah Dibongkar di Stasiun Cimahi - Gedung PTPN Terbakar

Belasan rumah di pinggir Stasiun KA Cimahi dirobohkan oleh PT KAI Daop II Bandung. Sebuah gedung milik PTPN II terbakar.

Liputan6.com, Cimahi Belasan rumah di pinggir Stasiun KA Cimahi dirobohkan oleh PT KAI Daop II Bandung. Sejumlah penyewa mengaku merasa dirugikan karena setiap tahun mereka membayar biaya sewa. Akan tetapi, PT KAI menyebut masa kontrak telah habis sejak tahun lalu. Di atas lahan itu nantinya akan dibangun taman dan tata ruang Stasiun Cimahi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Kilas Indonesia, Selasa (18/3/2014), sejumlah warga Semper Barat, Jakarta Utara, memblokir jalan sepanjang sekitar 1 km. Mereka memblokir jalan dengan menanam pohon dan meletakkan pot.

Hal itu dilakukan karena mereka protes kepada pemerintah yang tak juga memperbaiki jalan yang telah lama rusak. Jalan tersebut rusak setelah banjir menggenanginya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, sebuah gedung milik PT Perkebunan Nusantara II (PTPN II) di Deli Serdang, Sumatera Utara, musnah dilahap si jago merah. Api berasal dari salah satu kompor gas yang menyambar tabung di ruang kantin.

Karena ketakutan, pemilik kantin melarikan diri dan membiarkan api membesar. Tiupan angin yang kencang akhirnya membuat api kian besar dan meluluhlantakkan seluruh bangunan. (Shinta Sinaga)

Lihat Juga:

[VIDEO] Kecelakaan Beruntun di Cirebon - Asap Riau Berbahaya

[VIDEO] Ratusan Siswa SD di Boyolali Doakan Penumpang MH370 

[VIDEO] Penyandang Cacat Demo - Bayi Tabung Lahir di RSUD Solo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini