Sukses

2 Pembunuh ABG di Cilandak Diduga Disembunyikan

Polisi menduga kedua pelaku pengeroyokan di Cilandak sengaja disembunyikan.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Pengeroyok hingga meninggalnya remaja bernama Mia Nuraini (16) masih dalam pengejaran polisi. Mereka adalah A, mantan kekasih Mia dan AR.

Kapolsek Metro Cilandak, Jakarta Selatan Kompol Sungkono menerangkan, pihaknya telah melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku. Namun hingga saat ini pelaku tak kunjung ditemukan. Polisi menduga kedua pelaku sengaja disembunyikan.

"Itu praduga saja, bahwa pelaku sedang disembunyikan. Jika memang demikian, kami (polisi) akan mengenakan pasal berlapis untuk pelaku, dan bagi yang menyembunyikan juga akan dikenakan pasal," kata Sungkono saat dihubungi di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Dia mengatakan, polisi tengah berkonsentrasi mengejar pelaku. Oleh karena itu pasal terhadap mereka akan diberikan kalau AR dan A tertangkap.

Sungkono menjelaskan, upaya-upaya pengejaran yang tengah dilakukan petugas sudah menyebarkan pengumuman Daftar Pencarian Orang (DPO) lengkap dengan foto tersangka A dan AR.

"2 Tersangka masih dalam pengejaran petugas. Data diri serta ciri-ciri tersangka, kita (polisi) sudah punya, jadi tinggal aksi penyergapan saja," ujar Sungkono. Dia pun mengimbau pelaku segera menyerahkan diri.

Pengeroyokan dan penganiayaan yang berujung meninggalnya Mia, serta 2 teman laki-laki Mia yakni SS dan SA terluka terjadi pada Rabu 12 Maret 2014 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Motif kasus pengroyokan itu akibat cemburu dan balas dendam. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

6 Pembunuh Gadis Remaja di Cilandak Dibekuk

Bunuh ABG Cilandak Pakai Gir Motor, 2 Pelaku Masih Buron

Motif Pengeroyokan Maut Gadis di Cilandak, Polisi: Cemburu

[VIDEO] Kronologi Pembunuhan Gadis ABG di Cilandak

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini