Sukses

[VIDEO] Bentrok di Batam, 3 Sepeda Motor Dibakar Warga

Warga dan sekelompok orang saling serang di Kavling Bengkong Nusantara, Batam, Kepulauan Riau pada Kamis 13 Maret 2014 siang.

Liputan6.com, Batam Warga dan sekelompok orang saling serang di Kavling Bengkong Nusantara, Batam, Kepulauan Riau, Kamis 13 Maret 2014 siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (14/3/2014) dini hari, warga Bengkong Nusantara tidak terima saat massa yang diduga suruhan PT Tri Sukses mendatangi dan mengintimidasi warga terkait masalah lahan.

Warga kemudian mengejar massa suruhan dan membakar 3 sepeda motor yang tertinggal. Menurut salah seorang warga, kemarahan puluhan warga itu merupakan ungkapan kekesalan.

Mereka kesal lantaran kerap didatangi sekelompok orang ke pemukiman mereka. Polisi yang datang ke lokasi, langsung menghalau warga dan memadamkan api.

Hingga kini, polisi dari Mapolresta Barelang masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan. (Muhammad Ali)

Baca Juga:

56 dari 61 Korban Luka Perang Suku di Timika Kembali ke Rumah 

Pengawal Istri Mantan Gubernur Riau Bentrok dengan Wartawan Usai Sidang 

2 Suku Tawuran di Papua, 6 Rumah Dibakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.