Sukses

Motif Pembunuhan Bos Toko di Ciledug, Polisi: Diduga Perampokan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Kota AKBP Sutarmo menduga, motif sementara pembunuhan ini adalah pelaku akan merampok.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Kota AKBP Sutarmo mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki motif kasus pembunuhan dan kekerasan yang dialami pasangan suami istri Rizki (40) dan Akim (40) di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang, Banten.

"Motifnya untuk sementara belum diketahui pasti, namun diduga pelaku mau merampok," kata Sutarmo, Tangerang, Selasa (11/3/2014).

Sutarmo menjelaskan, saat Rizki hendak membuka toko kelontong dan mau mengantar anaknya sekolah, saat bersamaan pelaku bernama Irwan (35) sudah berada di depan pintu toko dan langsung menikam Rizki hingga tewas dengan 11 tusukan.

Setelah itu, lanjut Sutarmo, Irwan langsung naik ke lantai atas rumah toko tersebut dan berduel dengan istri korban, Akim. Akim pun mengalami luka tusuk di perutnya. Namun, ia berusaha menarik pisau itu dan menusukan kembali ke arah Irwan hingga terkapar di dapur.

Akim juga membacok pelaku dengan golok. Irwan mengalami luka tusukan di bagian kepala dan mata kanannya.

"Pelaku koma. Pelaku itu menerima bacokan tidak beraturan (dari istri korban) istrinya membabi buta meliat suaminya tewas. Setelah itu korban (Akim) langsung meminta pertolongan warga sekitar dan memberi isyarat bahwa yang terkapar di dapur adalah pelaku perampokan itu," beber Sutarmo.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini. Sementara Irwan dan Akim masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Asih Ciledug dan belum dapat dimintai keterangan. Kasus ini ditangani oleh Polres Tangerang Kota.

Baca juga:

Kisah Istri Bos Toko Cileduk Lawan Perampok Saat Suaminya Tewas

Bos Toko di Ciledug Tewas dengan 11 Luka Tusuk

Pembunuhan di Ciledug, Pemilik Toko Tewas dan Pelaku Sekarat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini